Cocok untuk Liburan Keluarga! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi

Cocok untuk Liburan Keluarga! Inilah 4 Rekomendasi Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi-youtube.com-DOYAN WISATA

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk liburan keluarga! Ternyata ada beberapa rekomendasi wisata Kendal yang wajib dikunjungi. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini untuk lebih lengkapnya. 

Weekend sudah saatnya untuk liburan bareng keluarga. Dengan liburan maka kamu bisa menghilangkan banyak pikiran dan menjernihkan kembali sebelum melanjutkan kegiatan, begitu juga untuk anak-anak. 

Bagi kamu yang berada di sekitar Batang Pekalongan yang bosan berwisata di kampung halamanya, maka bisa menjajal wisata di Kendal loh. Pasalnya ada beberapa wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Mau tahu apa saja? Yuk pastikan kamu mengetahuinya dengan baik. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan beberapa referensi yang sesuai dengan keinginan dan kepribadianmu. 

BACA JUGA:Liburan Sambil Belajar, 5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

BACA JUGA:Bosan Jika Hanya Ke Malioboro, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

Rekomendasi Wisata Kendal yang Wajib Dikunjungi

Kendal menjadi salah satu objek wisata yang pas untuk liburan keluarga. Pastinya karena ada banyak hal baru yang menyegarkan. Mau tahu apa saja? Yuk pastikan mengetahuinya melalui artikel ini. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata Kendal yang wajib dikunjungi, diantaranya adalah :

1. Santosa Stable

Salah satu destinasi wisata yang bisa kamu jajal di Kendal yakni Santosa Stable. Wisata ini memberikan berbagai fasilitas yang lengkap dan menawan. Selain itu, wisata ini termasuk wisata alam sehingga bisa menyegarkan. 

Wisata ini juga menyediakan beberapa kota dan jalan bebatuan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan gazebo yang sangat cocok untuk menjernihkan kembali pikiran yang kalut. 

Biaya masuk wisata ini juga tak mahal. Pasalnya tiket wisata ini dibandrol dengan harga Rp 10.000 setiap orang. Dengan harga tersebut juga sudah termasuk naik kuda dan masuk di kawasan restoran. 

Bagi kamu yang ingin mampir ke wisata ini, maka perlu kamu tahu dimana lokasi wisata tersebut. Lokasi tersebut berada di Boja, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: