Tak Hanya Samsung! Ini Deretan HP Layar Lipat Terbaik dari Berbagai Merek, Ada OPPO Hingga Vivo dan Xiaomi!

Tak Hanya Samsung! Ini Deretan HP Layar Lipat Terbaik dari Berbagai Merek, Ada OPPO Hingga Vivo dan Xiaomi!

HP layar lipat terbaik dari berbagai merek--Samsung

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meski dapat dikatakan menjadi pencetusnya, kini sudah hadir HP layar lipat terbaik dari berbagai merek dan tidak hanya terbatas pada Samsung saja.

Bahkan beberapa di antaranya memiliki harga yang lebih murah meski kualitasnya tidak kalah jauh dari sang pionir.

Jika selama ini kamu kebingungan ketika memilih HP dengan tipe layar lipat karena tidak memiliki referensi merek lain selain Samsung, maka berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP layar lipat terbaik dari berbagai merek beserta spesifikasinya untuk memperkaya referensimu dalam memilih HP.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Samsung Galaxy Z Flip 6 5G

Yang pertama dari daftar HP layar lipat terbaik dari berbagai merek di artikel ini ada Samsung Galaxy Z Flip 6 5G. Sama seperti versi Fold-nya, HP ini juga ditenagai chipset Snapdragon 8 generasi 3 dengan opsi RAM hingga 12/512 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu tinggi di angka 1,8 jutaan poin. Tak hanya itu, HP ini juga mengemas baterai 4000 mAh dengan fitur fast charge 25W untuk memaksimalkan performanya.

Layar utamanya berpanel Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci refresh rate 120 Hz dan resolusi full HD plus. Terdapat pula layar tambahan yang disebut dengan Flex Window, di mana panelnya menggunakan Super AMOLED 3,4 inci dengan resolusi 720x748 pixel dan refresh rate 60 Hz.

Samsung pun pertama kalinya menggunakan kamera utama beresolusi 50 MP pada HP ini. Kamera utamanya ini dilengkapi dengan lensa ultrawide 12 MP dan kamera depan 10 MP.

Soal harganya, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP layar lipat terbaik dari berbagai merek versi artikel ini dibanderol mulai dari kisaran angka 17 jutaan.

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Vivo X Fold3 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: