4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Hasil akhirnya sendiri matte natural yang bantu samarkan pori wajah. Bahkan, turut menyamrkan noda hitam yang memabndel. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

Pilihan warna juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skintone alami mu. Kemasannya juga praktis dan dilengkapi puff yang memudahkan kamu untuk menggunakannya. Yuk, cobain sekarang!

2. Luxcrime Second Skin Loose Powder 

Berikutnya ada juga bedak tabur terbaik untuk menyamarkan pori-pori di kulit berminyak produk lokal. Varian ini datang dari Luxcrime Second Skin Loose Powder. 

Diklaim, produknya tidak menyebabkan white cast atau mengkilap saat difoto. Hasil akhirnya juga lembut dan kulit tampak halus. 

Selain dilengkapi formula tadi, ada juga oil control yang mebantu mnejadikan minyak belrebih dan sebum berurang. Cocok banget nih jadi andalan kamu yang ingin tampil natural look. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Kulit Jadi Halus Hingga 24 Jam!

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

Adapun kandungan pendukung di dalamnya seperti boron nitride, tocopheryl acetate hingga oil oil. Kombinasi ini menjadikan kulit lebih lembab, bebas kemerahan hingga mulus.

Tenang aja, shadenya beragam dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan ya. Jadi, kapan nih mau cobain? 

3. Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Bedak tabur yang tahan lama untuk kulit berminyak yang pertama adalah Hanasui Perfect Fit Setting Powder. Varian satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu coba nih. 

Dilengkapi dengan UVA dan UVB protection membuat kulit terlindungi sepanjang hari saat beratits. Teksturnya sendiri microsizer powder yang membuatnya terasa ringan di kulit. 

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: