5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan--

2. Selis E-Max

Motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan yang kedua adalah Selis E-Max. Selis E-Max mempunyai desain yang kokoh dan tahan lama yang mampu mengangkut dua penumpang dewasa. 

Salah satu kelebihan utama motor listrik ini adalah joknya panjang sehingga membuat penumpang ojek pangkalan tetap merasa nyaman. Selis E-Max ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau dengan biaya perawatan yang rendah.

Hal inilah yang membuat Selis E-Max menjadi pilihan favorit di kalangan ojek pangkalan maupun online. Selis E-Max dibanderol dengan kisaran harga Rp 17 juta.

3. Viar Q1

Motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan yang ketiga adalah Viar Q1. Viar Q1 merupakan motor listrik yang berfokus pada kenyamanan dan efisiensi. 

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Salah satu kelebihan utama motor listrik ini adalah joknya panjang dan lebar yang memungkinkan dua penumpang untuk duduk dengan nyaman. Viar Q1 memiliki suspensi yang baik sehingga memastikan perjalanan mulus di segala kondisi jalanan.

Jarak tempuh motor listrik Viar Q1 adalah 70 km dalam sekali pengisian daya sehingga praktis untuk pengemudi ojek pangkalan. Viar Q1 dibanderol dengan kisaran harga Rp 18,95 juta.

4. United T1800

Motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan yang keempat adalah United T1800. United T1800 merupakan motor listrik yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia 

Salah satu kelebihan utama motor listrik ini adalah kemampuannya dalam menempuh jarak hingga 120 km dalam sekali pengisian daya. United T1800 sangat ideal untuk pengemudi ojek pangkalan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Suka Pergi Jarak Jauh, 3 Tips Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara Ini Wajib Kamu Perhatikan, Dijamin Ampuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: