4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mau cobain sunscreen lokal pengecil pori-pori wajah yang ampuh mana aja? Simak langsung aja yuk empat rekomendasinya kali ini.

Selain membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Nyatanya, produk sunscreen juga bisa membantu mengecilkan pori-pori, menyamarkan noda hitam hingga mencegah tanda penuaan. 

Jika kamu mencari skincare pengecil pori-pori terbaik. Maka, sunscreen tak boleh ketinggalan dari daftar belanja mu. Produk semacam ini bisa jadi kunci untuk mendapatkan kulit impianmu. 

Selain membantu melindungi kulit dari sinar UV, produk seman ini juga bisa mengatasi berbagai masalah kulit lainnya. Asal, produk yang kamu gunakan memiliki formula yang tepat dengan kandungan yang sesuai kebutuhan kulit. 

Nah, untuk kamu yang pemula sekalipun gak perlu khawatir nih. Karena, ada sederet produk lokal yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja? 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh

Jika ditanya, sunscreen apa yang bisa mengecilkan pori-pori? Ini dia empat rekomendasi sunscreen lokal untuk pori-pori besar yang bisa kamu coba; 

1. Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40

Sunscreen lokal pengecil pori-pori wajah yang ampuh pertama Facetology Triple Care Sunscreen SPF 40. Produk buatan Indonesia ini cocok banget digunakan oleh semua jenis kulit. 

Diklaim, produknya berbahan dasar air. Jadi, mudah meresap dan tidak menimbulkan whitecast. 

Kandungan SPFnya sendiri sebanyak 40. Jadi, maksimal melindungi kulit kamu seharian. Tak hany kandungan SPF yang tinggi, ada juga kandungan berupa CICA, mugwort, syricalm, niacinamide, hingga tranexamic acid.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Masker Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam, Langsung Glowing dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Produk Skincare Whitelab untuk Mencerahkan Wajah, Atasi Noda Hitam Bikin Kulit Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: