Cuma Bayar Rp10 Juta, Warga Pekalongan Bisa Bawa Pulang Suzuki XL7 Hybrid

Cuma Bayar Rp10 Juta, Warga Pekalongan Bisa Bawa Pulang Suzuki XL7 Hybrid

Mejeng- Mobil XL7 tengah mejeng dalam ajang pameran Mall Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id - Exhibition Suzuki Gedong Jembar Pekalongan, memberikan penawaran menarik bagi para konsumen pada ajang pameran di Mall Plaza Pekalongan. pameran yang diadakan selama sepekan dari 31 Agustus hingga 6 September mendatang ini menawarkan berbagai promo menarik spesial.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

Dengan turut menghadirkan display unit mobil andalan Suzuki ada XL7  Hybrid yang tampil memukau pengunjung mall.

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap dan Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

Untuk periode September 2024 ini, pihak dealer hadir memberi promo mulai dari DP ringan, cashback puluhan juta serta tawaran terbaik lainya. Konsumen di wilayah Pekalongan dan sekitarnya sudah bisa langsung membawa pulang mobil impian.

"Untuk program dari XL7 sendiri kita mulai dari DP Rp10 juta rupiah sudah bisa kita proses," jelas supervisor setempat, Didik, Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA:Skuter Matic Kekinian Yamaha Grand Filano dengan Harga Baru September 2024

Untuk promo menarik lainnya yang diberikan pihak dealer Suzuki Mobil juga memberikan tambahan free aksesoris, free service hingga 50.000 km/ tiga tahun, dan garansi mesin hingga 3 tahun.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Mini dengan Spek Mewah Punya Jarak Tempuh Jauh Jadi Pilihan

"Kalau untuk promo lainnya itu kita standar aja seperti free aksesoris, free service sampai 50.000-kilometer atau 3 tahun," lebih lanjut.

Sejauh ini menurutnya, antusiasme masyarakat dalam pameran tersebut cukup tinggi, terutama untuk jenis mobil XL7 Hybrid.

BACA JUGA:Gelar Stadium General, Fakultas Perikanan Unikal Buka Wawasan Mahasiswa Potensi Budidaya Perikanan

"Antusiasme masyarakat selama pameran sejauh ini cukup baik, apalagi untuk mobil XL7.  Ditambah lagi dengan adanya tawaran terbaru dari XL7," lanjut dia.

Perlu diketahui, Suzuki XL7 hadir dengan beragam pengembangan sehingga membuatnya lebih tampil mewah dan gagah. Ubahan dilakukan mulai dari sisi tampilan sampai teknologi yang disematkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: