5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

4. Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner

Skincare aman bpom untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner. Produk satu ini membantu menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit. 

Dilengkapi dengan kandungan aktif seperti niacinamide, alpha arbutin, tranexamic acid, ceramide hinga hyaluronic acid. Tak ayal, efeknya bisa mencerahkan tiga kali lebih maksimal. 

Selain itu, membantu menghidrasi dan mengurangi adanya peradangan ini. Teksturnya juga ringan dan gak bikin lengket atau berat di kulit.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Masker Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam, Langsung Glowing dalam 3 Langkah!

Kamu bisa meunakany suai mebrihsakn wajah dan sebelu egaspliaksikans erum. Gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. 

5. NuFace Cover Me Sun Shield Watery Sun Protection 

Skincare yang bikin glowing dan putih terakhir adalah NuFace Cover Me Sun Shield Watery Sun Protection . Tabir surya satu ini punya formula unik yang cocok digunakan sejak usia remaja. 

Dilengkapi dengan kandungan lima ekstrak alami membantu menyegarkan, menutrisi hingga melembabkan. Ada juga niacinamide, vitamin E, hingga SPF 30. Efek tone upnya juga mebuat wajah tampak lebih cerah sejak digunakan pertama kali. 

BACA JUGA:4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Tenang aja, produknya gak bikin wirecast atau lengket di wajah. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencegah tanda penuaan dini yang mengganggu. Menarik, bukan?

Selain menemukan produk yang tepat. Tentunya, perlu penggunaan yang rutin dan seusai panduan. Sehinga, hasilnya bisa sesuai yang kamu inginkan. Namun, perlu diingat hasil akan berbeda dengan kondisi awal kulit dan konsistensi penggunaannya. 

Jadi, yuk cobain lima skincare aman bpom untuk memutihkan wajah di atas mulai sekarang juga. Rasakan sendiri hasilnya dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: