Battle Review Moisturizer Wardah vs Skintific untuk Perbaiki Skin Barrier, Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu!

Battle Review Moisturizer Wardah vs Skintific untuk Perbaiki Skin Barrier, Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu!

battle review moisturizer Wardah vs Skintific untuk perbaiki skin barrier.-kolase Skintific dan Wardah Official Shopee-kolase Skintific dan Wardah Official Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Skin barrier yang rusak seringkali menimbulkan masalah kulit wajah lainnya. Battle review moisturizer Wardah vs Skintific untuk perbaiki Skin barrier kali ini bisa kamu coba sebagai solusinya.

Seperti yang kita ketahui skin barrier merupakan lapisan perlindungan alami yang terdapat di permukaan kulit. 

Saat skin barrier bermasalah tampilan kulit kita juga akan banyak muncul permasalahan seperti breakout, jerawat, kulit kusam, kulit kering dan lainnya.

Jadi penting untuk memastikan skin barrier kita dalam keadaan sehat. Karena simbiori ini akan berperan sebagai pelindung kulit dari berbagai masalah baik iritasi, infeksi, dehidrasi kulit, hingga adanya kerusakan akibat sinar matahari dan lingkungan.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer, untuk Perawatan Skin Barrier Kulit Kering dan Sensitif

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Dan mungkin masih ada yang kurang paham ketika banyak muncul permasalahan kulit sumbernya adalah di skin barrier. Maka penting untuk memberikan perawatan kulit yang tepat untuk mengatasi skin barrier ini. 

Sebagai cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan skincare routine. Carilah produk skincare yang memang di formulikan untuk merawat dan mengatasi masalah skin barrier.

Nah dilansir dari video Tik Tok @crumbliingdown yang merekomendasikan dua produk moisturizer yang bagus untuk masalah skin barrier. Moisturizer ini ada dari brand Wardah dan Skintific.

"Best moisturizer skin barrier, Skintific 5X Ceramide dan Wardah Deep Restore Moist," ungkapnya.

Untuk memilih diantara moisturizer keduanya bisa disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit. Karena memang ada formula dan kandungan yang berbeda dari kedua moisturizer ini meskipun sama-sama bagus dalam merawat bikin barrier. 

Karena seperti pada kasus jenis kulit berminyak tentu membutuhkan moisturizer yang ringan dan nggak bikin tambah berminyak. Sebaliknya orang pemilik kulit kering juga perlu moisturizer yang memberikan hidrasi maksimal.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

BACA JUGA:4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: