Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seolah tidak sesuai dengan performa kencangnya, HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga di bulan ini semakin worth it untuk dibeli.

Sebab, kamu bisa mendapatkan segudang keuntungan terutama di segi performa dengan harga barang yang jauh lebih murah dari harga perilisan.

Tidak hanya chipset yang powerful, deretan HP ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM dan penyimpanan super luas sehingga kamu bisa mengoperasikan banyak aplikasi dan menyimpan berbagai data dengan leluasa tanpa perlu mengkhawatirkan akan terjadi penurunan performa pada ponselmu.

Penasaran ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga paling direkomendasikan untuk dibeli. Simak sampai akhir untuk dapatkan ponsel terbaik dengan harga termurah, ya!

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

Redmi Note 13 5G

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga versi artikel ini ada Redmi Note 13 5G. HP ini menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Dapur pacunya didukung chipset MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali oleh baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33W. 

Di sektor kamera, HP pertama yang mengisi daftar rekomendasi HP Xiaomi chipset Snapdragon dan Dimensity yang turun harga ini mengusung kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor depth 2 MP.

Sementara di bagian depan tersemat lensa 16 MP. Fitur-fitur pendukung pun turut dihadirkan mulai dari NFC, sensor sidik jari di layar, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Sementara untuk harga, HP ini mengalami penurunan dari banderol 3,1 juta kini menjadi 2,7 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: