Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer -Demon Slayer/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Keberadaan Pemburu Iblis tanpa pedang Nichirin di anime Demon Slayer mungkin terdengar sedikit aneh mengingat Nichirin adalah senjata utama yang digunakan untuk membasmi iblis. 

Pada dasarnya, Nichirin adalah sebuah senjata khusus yang diberikan pada seseorang yang telah bergabung dalam Korps Pemburu Iblis. 

Secara etimologi, Nichirin bisa diartikan sebagai “pedang matahari” karena sifat pedang atau senjata ini yang bisa menyerap sinar matahari. 

Senjata ini terbuat Pasir Besi Merah dan Biji Besi Merah yang hanya bisa ditemukan di gunung tinggi yang puncaknya selalu terkena sinar matahari sepanjang tahun. 

BACA JUGA:Urutan Senjata Nomor Terkuat di Seri Manga Kaiju No. 8: Mana yang Paling Mematikan?

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap dan Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

Kekuatan magis dari sinar matahari inilah yang memungkinkan Nichirin bisa digunakan untuk membasmi iblis secara efektif. 

Meski katana adalah bentuk yang umum dimiliki, tapi ada beberapa bentuk senjata yang dibuat khusus untuk menyesuaikan kemampuan penggunanya. 

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan efektivitas dalam pembasmian iblis dan juga pemanfaatan seluruh potensi kekuatan seorang Pemburu Iblis. 

Dan berikut ada ulasan dan daftar karakter dari seri anime manga Demon Slayer yang menggunakan senjata Nichirin selain pedang atau katana: 

BACA JUGA:Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

BACA JUGA:Sinopsis Manga Witch Hat Atelier: Seinen Manga Tentang Kisah Magis dari Sihir yang Indah tapi Juga Mengerikan

1. Uzui Tengen 

Senjata utama Hashira Suara ini adalah pisau ganda berukuran besar yang disesuaikan dengan kekuatan fisik serta kepribadian Tengen yang flamboyan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: