5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

Produk Wardah cocok untuk perawatan wajah di pagi hari.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pagi hari adalah waktu kita mengawali aktivitas, tentu ingin tampil fresh dan cantik. Nah kamu bisa menggunakan produk Wardah cocok untuk perawatan wajah di pagi hari berikut ini untuk menambah kepercayaan dirimu saat menjalani hari. 

Seperti yang kita ketahui brand Wardah kosmetik merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah tersohor di Indonesia. Produknya yang menjamin bersertifikat halal membuat para penggunanya lebih aman dan nyaman. 

Wardah hadir untuk memenuhi kebutuhan kulitmu sesuai dengan jenis kulit masing-masing, dari perlengkapan skincare hingga makeup. Alhasil kamu akan tampak lebih cantik dan menawan dengan menggunakan perawatan setiap hari. 

Lalu kira-kira ada produk Wardah apa aja ya yang bagus menutrisi kulit, dan tetap simpel sunset saat digunakan di pagi hari? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Wardah vs Skintific untuk Perbaiki Skin Barrier, Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

1. Wardah White Secret Pure Treatment, Rp 142.000

Pertama kamu bisa menggunakan essence Wardah ini untuk mengembalikan kelembaban kulit, serta sering setelah mencuci muka. Setelah menggunakan essence satu ini kulit akan terasa lebih kenyal dan cerah.

Produk ini juga berfungsi sebagai produk untuk memaksimalkan kondisi kulit wajah sebelum menggunakan skincare lanjutan. 

Setelah menggunakan pesan suara ini penyerapan skincare selanjutnya di kuliti juga jadi lebih mudah. Dan seperti namanya saat digunakan secara rutin akan memberikan efek mencerahkan wajah.

2. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide, Rp 28.000

Produknya ada skincare berupa Day Cream dari rangkaian Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide. Dari namanya terlihat bahwa produk satu ini punya kandungan utama niacinamide yang terkenal efektif dalam mencerahkan kulit. 

Tak hanya itu kandungan advanced niacinamidenya juga efektif memberikan berbagai manfaat pada kulit.

Di antara manfaatnya seperti mencerahkan kulit, melembabkan, menyamarkan bekas jerawat, dan melindungi kulit dari sinar blue Light . Wardah Lightening Bb Cream, Rp 33.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: