Inilah Pemain Grade A yang Akan Menyusul Bergabung Timnas Indonesia Setelah Mees Hilgers Bergabung

Inilah Pemain Grade A yang Akan Menyusul Bergabung Timnas Indonesia Setelah Mees Hilgers Bergabung

Pemain Grade A yang Akan Menyusul Bergabung-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain grade A yang akan menyusul bergabung ke dalam skuad Timnas Indonesia setelah Mees Hilgers bergabung.

Kemarin kita dikejutkan oleh berita bergabungnya pemain grade A yang mempunyai segudang prestasi dan juga performa yang tidak kaleng-kaleng.

Hal ini dibuktikan dengan konsistennya Mees Hilgers tergabung ke skuad inti dari klub FC Twente yang berkiprah di eredivisie musim ini.

Kabarnya Mees Hilgers juga akan bermain di liga europa dalam pertandingan melawan Manchester United di beberapa pekan kedepan.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar pemain grade A yang akan menyusul bergabung ke skuad asuhan Shin Tae-Yong setelah Mees Hilgers.

Berikut adalah beberapa kabar mengenai pemain grade A yang akan menyusul bergabung ke Timnas Indonesia senior untuk Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Erick Thohir Langsung Umumkan Pemain Grade A Ini Segera bergabung dengan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Mantap! Setelah Tahan Imbang Arab Saudi, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Terus

Pemain Grade A yang akan Menyusul Bergabung

1. Kevin Diks

Pemain yang bermain di UEFA Champions League bersama FC Copenhagen ini dikabarkan akan bergabung kedalam skuad asuhan Shin Tae-Yong.

Kevin Diks merupakan salah satu nama pemain grade A yang akan menyusul bergabung setelah timnas Indonesia kedatangan Mees Hilgers.

Pemain ini berposisi sebagai bek tengah atau center-back yang tentunya saat ini masih diperlukan pemain dengan label grade A di posisi tersebut.

BACA JUGA:Tukang Servis Kulkas Sikat Motor Pelanggannya di Pekalongan, Buron 5 Tahun, Ditangkap Polisi di Sragen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: