4 Merk Bedak Lokal Jadul yang Bagus untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak Supaya Halus Seharian

4 Merk Bedak Lokal Jadul yang Bagus untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak Supaya Halus Seharian

merk bedak lokal jadul yang bagus-Tangkapan layar youtube.com/ maria soelisty-Tangkapan layar youtube.com/ maria soelisty

BACA JUGA:5 Produk Wardah Cocok untuk Perawatan Wajah di Pagi Hari Biar Fresh, Praktis Ada dari Skincare hingga Makeup!

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak Minim Oksidasi, Gak Kusam dan Mengkilap  

 

Marcks Loose Powder 

Produk kosmetik populer ini sudah banyak digunakan sejak dahulu dengan formula untuk menghaluskan dan menyempurnakan tampilan kulit yang kusam.

Kandungan Salicylic Acid dalam Marcks Loose Powder dapat membantu mengatasi jerawat dan meredakan kulit sensitif dan juga menyerap minyak berlebih.

Bedak tabur ini juga terjangkau yakni dibanderol dengan harga 17 ribuan per kemasan ukuran 20 gram dan harga 35 ribuan untuk kemasan 40 gram.

BACA JUGA:Full Review Bedak Azzura Two Way Cake untuk Atasi Kilap Berlebih, Efektif untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Marcks Venus

Bedak Tabur Marcks Venus jadi populer karena kemampuannya mengendalikan minyak dan memberikan hasil akhir yang halus cocok untuk kulit yang berminyak.

Titanium Dioxide dan Zinc Oxide yang memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan sifat anti-iritasi buat kamu yang kulut sensitif bisa menggunakan produk ini.

Selain itu juga mengandung salicylic acid yang bisa mengatasi jerawat. Harga bedak ini juga masih terjangkau kisaran 50 ribuan untuk ukuran kemasan 20 gram.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Bedak Sariayu Acne Care

Bedak ini mengandung triclosan dan peppermint essential oil sebagai antibakteri untuk mengurangi bakteri penyebab kulit berjerawat dan tabir surya. 

Bedak ini dirancang untuk merawat kulit berjerawat dan melindungi dari paparan sinar matahari. Formula yang lembut dan tidak keras akan Bagus untuk mengontrol minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: