4 Merk Bedak Lokal Jadul yang Bagus untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak Supaya Halus Seharian

4 Merk Bedak Lokal Jadul yang Bagus untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak Supaya Halus Seharian

merk bedak lokal jadul yang bagus-Tangkapan layar youtube.com/ maria soelisty-Tangkapan layar youtube.com/ maria soelisty

Harga bedak ini kisaran 30 ribuan untuk ukuran 12 gram bedak tabur. Buat yang punya masalah jerawat bisa coba produk kosmetik acne friendly berikut ini.

BACA JUGA:Review Bedak untuk Kulit Kering Paling Best Seller, yang Anti Cakey dan Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Flawless

BACA JUGA:3 Bedak yang Bagus untuk kulit Kering Agar Glowing, Cocok untuk Mengecilkan Pori dan Menghilangkan Flek Hitam

Bedak Fanbo Hoitong

Brand ini sudah ada sejak tahun 1903 dan ikonik dengan kemasan kotak bergambar perempuan oriental yang bisa digunakan sebagai bedak padat, bedak dingin, atau bahkan masker dengan tambahan air mawar.

Bedak ini Diklaim sebagai bedak tradisional dari ramuan kosmetik kuno di Cina dengan kandungan mineral alami dikenal untuk membuat wajah lebih putih, cerah, dan segar.

Harga bedak ini juga yang paling terjangkau kisaran 12 sampai 20 ribuan untuk ukuran 57 gram. Sangat terjangkau bukan?

Itu dia beberapa pilihan atau rekomendasi merk bedak lokal jadul yang bagus untuk kulit berjerawat parah dan mengontrol minyak berlebih dengan maksimal.

Demikian 4 merk bedak lokal jadul yang bagus yang kami rangkum untuk kamu. Bedak Lokal ini bisa kamu gunakan sehari hari dengan nyaman dan aman untuk kulit berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: