HP OPPO Kamera Terjernih untuk Konten Kreator, Harga 3 Jutaan Sudah Bisa Rekam Hingga Resolusi 4K!

HP OPPO Kamera Terjernih untuk Konten Kreator, Harga 3 Jutaan Sudah Bisa Rekam Hingga Resolusi 4K!

HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak produsen HP yang terus berinovasi, termasuk hadirnya HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator. Produser mengembangkan sektor kamera pada HP-nya untuk bisa memenuhi kebutuhan para pengguna akan fotografi dan videografi.

Tak hanya memudahkan pengguna khususnya para contonent creator untuk memotret dan merekam video, HP OPPO di kategori ini juga membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas konten yang berkualitas.

Jika kamu sedang mencari ponsel yang paling optimal dari segi kamera, maka berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator yang harganya tergolong murah karena hanya berkisar di harga 3 jutaan saja. Simak sampai akhir, yuk!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA HP Xiaomi Kamera PDAF dan OIS Turun Harga September 2024, Anjlok Ratusan Ribu dari Banderol Awal!

OPPO A78 5G

Masuk ke daftar rekomendasi HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator yang pertama ada OPPO A78 5G. HP ini dibekali kamera utama 50 MP pada bukaan f/1.8 dan panjang vokal sebesar 27 mm.

Sudah tersedia pula fitur PDAF agar perpindahan fokusnya berjalan dengan cepat. Untuk kamera keduanya hanya menampilkan kamera 2 MP pada bukaan f/2.4 dengan fungsi depth sensor untuk memberikan efek bokeh

Kemudian pada bagian depan terdapat kamera 8 MP pada bukaan f/2.0 untuk mendukung selfie, vlogging, serta online meeting. Baik kamera depan dan belakangnya punya kemampuan recording pada resolusi 1080p di 30 FPS. 

Pada sampel hasil, selfie portrait-nya terlihat juara. Benar-benar terlihat ada perbedaan fokus pada subjek utama dengan latar belakangnya. Lalu mode malam di HP ini juga bisa kamu gunakan saat menggunakan kamera utama di belakang. Hasilnya masih banyak terlihat noise dan exposure-nya pun condong agak minim.

Bicara soal harga, HP di daftar pertama rekomendasi HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator ini bisa kamu dapatkan mulai 3 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

OPPO Reno8 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: