5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS--Pinterest/pavel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah tahu apa saja mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS, jika belum simak sampai selesai yuk.

Toyota memang dikenal sebagai salah satu pelopor dalam teknologi keselamatan pada kendaraan, dan fitur TSS atau Toyota Safety Sense ini, menjadi salah satu contoh terdepan yang mereka berikan, untuk masalah keselamatan.

Dimana fitur TSS ini, merupakan sebuah integrasi dalam berbagai teknologi canggih, yang dapat membantu mengurangi risiko terjadinya kecelakaan di jalan raya, dan meningkatkan keamanan berkendara.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar informasi apa saja mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Vespa Matic Bekas Terbaru dan Murah dengan Harga Mulai Rp 21 Jutaan, Ada Vespa LX Series

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Terbaru per September 2024, Lengkap Beserta Harganya

1. Toyota Camry

Rekomendasi mobil Toyota yang sudah memiliki fitur TSS, pertama ada Toyota Camry, yang sudah memiliki berbagai fitur keselamatan mutakhir, salah satunya melalui Toyota Safety Sense.

Salah satu fitur utamanya adalah, Pre Collision System, yang mampu membantu mendeteksi potensi terjadinya tabrakan di bagian depan, dan juga memberikan peringatan kepada pengemudinya.

Dalam kondisi yang diperlukan, sistem ini dapat melakukan pengereman secara otomatis, dan mampu menghindari terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Selain itu, untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, mobil ini juga disematkan dengan Adaptive Cruise Control, yang dapat menjaga jarak aman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

BACA JUGA:Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

2. Toyota Raize

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: