Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Daftar produk Wardah terbaik untuk kulit berminyak.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang lagi nyari skincare untuk kulit berminyak, daftar produk Wardah terbaik untuk kulit berminyak berikut ini bisa jadi referensi yang cocok untukmu.

Siapa sih yang nggak tahu brand kecantikan Wardah kosmetik. Salah satu brand lokal yang legendaris dan masih terus eksis sampai sekarang. 

Terbukti dengan inovasi Wardah yang selalu mengeluarkan produk skincare maupun make up sesuai dengan masing-masing jenis kulit.

Seperti pada rekomendasi produk Wardah kali ini yang cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak. Dari skincare sampai make up juga ada loh produk dari Wardah yang bisa bantu control produksi minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

Memiliki kulit berminyak tentu butuh perawatan yang lebih ekstra karena kulit wajah cenderung memproduksi minyak lebih banyak. Hal ini tentu rentan memicu munculnya masalah wajah seperti jerawat, ataupun bikin make up gampang luntur jika tidak mendapat perawatan yang tepat.

Kira-kira ada rekomendasi produk Wardah apa aja ya yang cocok untuk kulit berminyak? Yuk simak daftar produk dan informasi lengkapnya berikut ini. 

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash, Rp 17.000

Punya kulit berminyak harus selalu dipastikan kebersihan wajah. Karena kulit berminyak yang terkontaminasi dengan kotoran bakteri maupun sisa make up yang sangat rentan memicu munculnya masalah kulit wajah. 

Nah untuk rekomendasi facial wash yang gentle digunakan sehari-hari kamu bisa pakai Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash.

Selain mampu membersihkan wajah ini akan membantu menghidrasi kulit dengan baik. Dan tentunya dia juga efektif dalam memberikan semua permasalahan kulit termasuk minyak berlebih.

2. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel, Rp 21.000

Sebagai rekomendasi moisturizer dengan harga yang terjangkau tapi udah cocok nih buat kamu pemilik kulit berminyak ada varian Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: