Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024--freepik.com

Realme C67

Di rekomendasi HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 yang kedua ada Realme C67. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 8 plus 8 GB extended RAM serta memori internal 128 GB.

HP ini juga menawarkan baterai 5000 mAh serta pengisian 33w SuperVOOC melalui USB Type-C. 

Bicara performa gaming-nya, HP ini mampu menjalankan game Mobile Legends di settingan grafik ultra yang stabil di atas 30 FPS meski dalam keadaan grafik yang ramai. Kemudian game PUBG di pengaturan grafik smooth high.

HP kedua di daftar rekomendasi HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 ini juga mengusung panel IPS LCD 6,72 inci yang mendukung tingkat kecerahan hingga 950 nits serta resolusi full HD plus.

Terdapat juga fitur tambahan yang sangat menarik untuk rentang harganya seperti NFC, audio jack, hingga speaker stereo.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi dan performa gaming yang dihadirkan, HP gaming ini dibanderol mulai 2 jutaan setelah turun dari harga awalnya yakni 2,5 juta.

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

Redmi Note 13 4G

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari HP gaming chipset Snapdragon turun harga September 2024 ada Redmi Note 13 4G.

Pada mesin pacu, HP ini menggunakan chipset Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 128 GB. Game seperti Mobile Legends mampu dimainkan di settingan medium dengan rata-rata FPS di 51 FPS.

Sementara game Genshin Impact mampu dijalankan di settingan lowest 60 FPS dengan average 33,8 FPS.

HP ini hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus, refresh rate hingga 120 Hz, serta kecerahan 1800 nits.

Selain itu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 33W, memiliki speaker stereo, dan masih menghadirkan audio jack 3,5 mm. HP ini juga didukung NFC serta port USB Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: