7 Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga di Bawah 100 Ribuan Dijamin Kulit Kembali Mulus

7 Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga di Bawah 100 Ribuan Dijamin Kulit Kembali Mulus

skincare lokal untuk kulit berjerawat-Tangkapan layar Youtube.com/ Alifah Ratu Saelynda-Tangkapan layar Youtube.com/ Alifah Ratu Saelynda

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Permanen, Pakai 1 Jenis Daun Ini Atasi Kulit Kendur

BACA JUGA:Review ElsheSkin Purifying Jelly Cleanser, Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

OMG Beauty Glowing Toner 

Harga produk ini sekitar 7 ribuan saja. Produk Ini merupakan toner yang tidak hanya dapat membantu menyegarkan kulit saja loh

Toner OMG ini juga bisa melembabkan dan mencerahkan kulit, cocok untuk pemula yang baru mulai menjalani skincare rutin harian.

OMG Beauty Glowing Cream 

Harga sekitar 14 ribuan saja. Pelembap ini memiliki kandungan vitamin C dan B3 sebagai bahan untuk menutrisi kulit kering dan kusam.

Manfaatnya  yang dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, serta memiliki tekstur creamy yang nyaman digunakan cocok untuk sehari hari.

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

BACA JUGA:3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Anti Cakey dan Bisa Nahan Minyak Lebih Lama

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50+ 

Harga sekitar 30 hingga 70 ribuan ribuan per kemasan dengan ukuran 50 ml. Produk ini sangat ringan dan tidak memberatkan kulit terutama yang berminyak.

Sunscreen ini memiliki kandungan SPF tinggi yang dapat melindungi kulit dari sinar UV sehingga akan cocok untuk memberi perlindungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: