Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Kelebihan Motor Honda Vario 160-youtube.com-Ridwan Hanif

2. Bobot Ringan di Kelasnya

Sebagai motor yang menggunakan mesin berkapasitas tinggi, yakni 160 cc tentu saja sudah sepatutnya memiliki body yang bongsor dan gagah. Namun nyatanya, Honda Vario ini menjadi salah satu jenis motor yang punya bobot yang ringan di kelasnya. 

Sebagai informasi, Honda Vario  160 tipe CBS dibekali dengan bobot 115 kg, sedangkan untuk varian ABS dibekali dengan bobot 117 kg. Tentu saja bobot ini lebih ringan dikelasnya.

3. Desain Gagah dan Garang

Selain performa, kelebihan lainya dari Honda Vario 160 ini yakni memiliki desain yang sporty, gagah dan tampilan yang garang. Oleh sebab itu motor ini sangat pas digunakan untuk aktivitas touringmu. 

Dengan adanya desain yang sporty ini tentu menjadi salah satu daya tarik yang jarang dimiliki oleh jenis motor lainya. 

4. Irit BBM

Biasanya, motor dengan kapasitas motor yang besar akan lebih boros dalam penggunaan bahan bakar loh. Namun berbeda dengan Honda Vario 160 ini, pasalnya diketahui bahwa penggunaannya irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Sebagai informasi, motor ini bisa diketahui menggunakan bbm  kisaran 45 hingga 54 km/liter. Dengan ini maka kamu tak akan boros dalam pengeluaran biaya operasional kendaraan. 

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Keuntungan Merawat Motor Matic Secara Berkala, Pengendara Motor Wajib Tahu

BACA JUGA:Fakta Mengemudi! Ternyata Putar Balik Kanan Ketika Naik Motor Lebih Susah, Benarkah? Ternyata Begini Faktanya

5. Handling yang Bagus

Selanjutnya adalah proses Handling yang bagus bisa diperlihatkan oleh Honda Vario 160 ini loh. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini memiliki panjang yang kini menjadi 1.929 mm dari 1.919 mm dengan lebar yang tetap sama, yakni 679 mm.

Itulah beberapa kelebihan motor Honda Vario 160. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan jenis motor yang satu ini? Yuk pastikan mengetahuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: