Tantang Man United di Liga Europa, Mees Hilgers Jadi Pemain Indonesia Pertama yang main di Old Trafford

Tantang Man United di Liga Europa, Mees Hilgers Jadi Pemain Indonesia Pertama yang main di Old Trafford

Tantang Man United di Liga Europa, Mees Hilgers Jadi Pemain Indonesia Pertama yang main di Old Trafford-CERITA BOLA-Youtube

Masa Depan dan Debut Timnas Indonesia

Mees Hilgers lahir di Amersfoort, Belanda pada 13 Mei 2001, dan memulai karir sepak bolanya di Akademi Sparta Nijkerk sebelum bergabung dengan FC Twente pada usia 10 tahun.

Setelah menembus tim utama pada 2020, ia kini menjadi salah satu pemain ASEAN termahal dengan nilai pasar sekitar Rp121,67 miliar.

Meskipun sempat bermain untuk Timnas Belanda U-21, keturunan Indonesia dari ibunya membuatnya merasa terhubung kuat dengan tanah airnya.

BACA JUGA:Sempat Memble Mbappe Akhirnya Pecah Telur Bikin Dua Gol yang membuatnya Setara Ronaldo!

BACA JUGA:Garangnya Lini Depan Chelsea Setelah Sukses Bajak Jadon Sancho dari MU dengan Harga Murah!

Dengan proses naturalisasi yang sedang berlangsung, Mees Hilgers diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia pada bulan Oktober mendatang saat mereka menghadapi Bahrain dan Cina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kehadirannya di Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan tambahan kekuatan yang signifikan, khususnya dalam menghadapi kompetisi internasional di masa depan.

Pertandingan antara FC Twente dan Manchester United di Liga Eropa ini akan menjadi yang ajang menarik untuk dapat menyaksikan potensi Mees Hilgers serta bagaimana ia beradaptasi dengan kompetisi tingkat tinggi Eropa.

Semoga debutnya menjadi awal dari perjalanan gemilang dalam karirnya serta kontribusinya untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Gacor di Lapangan, Banjir Cuan dari Adsense! Segini Penghasilan Gila Cristiano Ronaldo dari Youtube

BACA JUGA:Dipuji Pelatih Venezia, Bang Jay Terlihat Menangis Setelah Diganti Karena Cedera

Itulah tadi penjelasan mengenai Mees Hilgers jadi pemain Indonesia pertama yang main di Old Trafford. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: