5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun --

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata romantis dan hits di Pemalang untuk liburan asyik menjelang akhir tahun. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pemalang merupakan sebuah kota kecil di Jawa Tengah yang menyimpan pesona alam memukau. 

Tak hanya itu, kota ini juga menawarkan berbagai destinasi wisata romantis yang cocok untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata romantis dan hits di Pemalang untuk liburan asyik menjelang akhir tahun.

5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun 

Berikut adalah 5 tempat wisata romantis dan hits di Pemalang yang bisa kamu kunjungi:

BACA JUGA:Tak Jauh dari Pekalongan, 5 Rekomendasi Pusat Oleh-oleh di Pemalang Paling Populer

BACA JUGA:Wisata Sambil Update Media Sosial! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic, Bikin Candu

1. Bukit Kukusan

Tempat wisata romantis dan hits di Pemalang untuk liburan asyik menjelang akhir tahun yang pertama adalah Bukit Kukusan. Ingin menikmati pemandangan kota Pemalang dari ketinggian? 


Bukit Kukusan-Instagram.com/bukit_kukusan-

Bukit Kukusan merupakan jawabannya. Dari puncak bukit, kamu bisa melihat hamparan kebun teh yang hijau, rumah-rumah penduduk yang tertata rapi,  air terjun yang menawan dan panorama kota Pemalang yang indah.

Udara yang sejuk dan pemandangan yang menakjubkan akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Terdapat berbagai spot foto menarik berupa gardu pandang berbentuk sarang burung, rumah pohon, dan jembatan kayu.

Tak hanya itu, para wisatawan juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru seperti trekking, camping, dan off-road. Bukit Kukusan dibuka setiap hari dari pukul 07.00-17.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 2.000 saja.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuknya Murah Meriah! Inilah 5 Wisata di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Akhir Pekan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: