7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com / womenneeds-

Tabir surya satu ini punya kandungan berupa SPF yang tinggi. Selain itu, ada kandungan niacinamide, hyaluronic acid hingga propolis. 

Tak berhenti di distu, bebas juga dari kandungan oil, alkohol hingga silikon. Kombinasi ini efektif untuk digunaka semua jenis kulit. Teksturnya sendiri ringan dan gak biin whitaecast. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Baby Oil untuk Wajah Glowing Permanen, Ampuh untuk Kulit yang Susah Putih

7. Viva Rose Water Face Mist

Produk face mist ini punya kandungan yang cukup beragam. Mulai dari rose ekstrak, niacinamide, collagen hingga moisturizing complex. 

Kombinasi ini membantu melembabkan dan mencegah kulit menjadi kering atau kusam. Tenang aja, bebas dari kandungan alkohol dan ada pH balanced. 

Aromanya juga lembut dan menangkan. Aman banget digunakan semua jenis kulit. Yuk, cobain!

Bahkan, cepat meresap dan gak bikin lengket. Jadi, bisa digunakan sebelum mengaplikasikan riasan. Kemasannya yang berupa tube juga praktis banget bisa kamu gunakan kapan saja. 

Tentunya, perawatan yang tepat sangat penting bagi kamu untuk mendapatkan wajah awet muda dan glowing. Oleh karenanya, rekomendasi skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas di atas semoga bisa membantumu. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: