Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

mobil sedan murah dan tangguh--Pinterest/crown_da

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa disini yang tidak tertarik dengan mobil sedan murah dan tangguh, yuk simak saja artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Salah satu mobil yang melambangkan kemewahan adalah mobil sedan, jadi tidak heran kalau mobil-mobil keluaran terbaru harganya fantastis.

Namun, jika kamu ingin memilikinya dengan anggaran yang terbatas kamu bisa memiliki beberapa rekomendasi mobil sedan murah dan tangguh ini, ada apa saja ya?.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm yang Cocok untuk Pengendara Motor Yamaha Vixion Menurut TikTok

BACA JUGA:Honda Dio 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Unik, Namun Fiturnya Sangat Melimpah!

1. Toyota Crown

Rekomendasi mobil sedan murah dan tangguh, pertama ada Toyota Crown yang dulu terkenal sebagai salah satu mobil sedan mewah.

Pasalnya, dulu ketika pertama kali diluncurkan dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, mencapai angka Rp 1,8 miliar.

Sementara saat ini, sudah dibandrol dengan harga dibawah 100 juta saja, dan masih banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

Menariknya, Toyota Crown ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3.000 cc, dan dipadukan dengan transmisi manual yang responsif.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 5 Rekomendasi Motor untuk Liburan Keluarga, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:6 Jurus Sakti Merawat Helm agar Tetap Awet dan Tahan Lama

2. BMW M3 E36

Selanjutnya ada BMW M3 E36, yang merupakan generasi kedua dari M3, dan masih satu model dengan keluarga M Series, namun lebih modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: