Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

mobil sedan murah dan tangguh--Pinterest/crown_da

Menggunakan mesin 6 silinder inline, berkapasitas 3.0 liter, membuatnya berhasil menawarkan performa mesin yang cukup mengesankan.

Selain itu, tentu saja dari segi desainnya lebih modern dan sudah memiliki teknologi mesin yang lebih canggih, menjadikannya banyak dicari konsumen.

BACA JUGA:7 Tips Jitu Merawat Jas Hujan agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

3. BMW 3 Series E46

Rekomendasi mobil sedan murah dan tangguh, selanjutnya ada BMW 3 Series E46, yang merupakan generasi ketiga dari 3 series dan membawa banyak peningkatan dari generasi sebelumnya.

Hadir dengan desain yang aerodinamis, dan interior yang lebih modern, menjadikan mobil ini menawarkan build quality yang baik dan performa mesin yang mengesankan.

Untuk yang varian 330i dengan mesin berkapasitas 3.0 liter, menjadi salah satu pilihan yang populer, dan mampu memberikan keseimbangan yang baik, antara tenaga dan juga efisiensi bahan bakarnya.

Selain itu, tingkat kenyamanan pun cukup baik, dan sudah dibekali dengan berbagai fitur-fitur modern yang siap memanjakan para pengemudinya.

BACA JUGA:Terinspirasi dari Honda Forza 350, Honda PCX 160 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah!

BACA JUGA:Hadir dengan Warna Baru, Yamaha MX King 2024 Kembali Mencuri Perhatian Konsumen dan Fiturnya Menarik!

4. Toyota Soluna

Selanjutnya ada Toyota Soluna, yang juga hadir sebagai mobil sedan yang cocok juga dijadikan sebagai mobil untuk keluarga.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun peminatnya masih cukup banyak, dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang murah.

Mengenai tampilan eksteriornya sendiri, mobil ini memiliki gaya yang standar seperti mobil sedan pada masanya, namun ruang kabinnya cukup luas dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: