Sudah Banyak yang Mengakuinya, Inilah 5 Motor Bebek Irit BBM dan Tangguh, Harganya Murah Banget!

Sudah Banyak yang Mengakuinya, Inilah 5 Motor Bebek Irit BBM dan Tangguh, Harganya Murah Banget!

motor bebek irit BBM dan tangguh--Pinterest

Selanjutnya ada Honda Absolute Revo, yang juga dikenal memiliki mesin cukup tangguh dan jarang sekali mengalami kerusakan, kecuali jika sudah waktunya ganti suku cadang.

Honda Absolute Revo sendiri, merupakan penerus bagi Honda Revo yang pernah menjadi salah satu motor bebek paling banyak diminati di Indonesia.

Honda Absolute Revo ini, dikenal memiliki performa mesin yang tangguh, cocok untuk harian ataupun touring antar kota antar provinsi.

Meskipun masih menggunakan teknologi karburator, namun konsumsi bahan bakarnya cukup irit, membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

BACA JUGA:Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Dibawah Rp 5 Juta, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Ternyata Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Speedometer Motor Tidak Berfungsi, Pengguna Motor Wajib Tahu

3. Suzuki Smash

Rekomendasi motor bebek irit BBM dan tangguh, selanjutnya ada Suzuki Smash, yang menjadi salah satu motor bebek andalan dari Suzuki.

Meskipun saat ini sudah tidak diproduksi lagi, namun peminatnya masih cukup banyak, dan ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitasnya memang layak diacungi jempol.

Suzuki Smash sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc, dimana mesinnya cukup tangguh dan irit bahan bakar, cocok untuk harian juga.

Saat ini, Suzuki Smash juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami jumpai di market place dibandrol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan saja.

BACA JUGA:Persiapan Musim Hujan! 5 Rekomendasi Sepatu Boot Terbaik dan Anti-Bocor, Cocok untuk Segala Aktivitas

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Mobil Sedan Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Ada Pilihan Jepang dan Eropa!

4. Suzuki Titan

Selanjutnya ada Suzuki Titan, yang juga masih saudara dengan Suzuki Smash, dan memiliki tampilan desain yang cukup mirip antara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: