Cukup Bertenaga, 5 Motor Bebek yang Mesinnya Bandel dan Irit Bahan Bakar Ini Cocok untuk Kamu Pakai Harian!

Cukup Bertenaga, 5 Motor Bebek yang Mesinnya Bandel dan Irit Bahan Bakar Ini Cocok untuk Kamu Pakai Harian!

Motor bebek yang mesinnya bandel dan irit--Pinterest/lajumotor.com

Selanjutnya ada Yamaha Jupiter Z1, yang menjadi salah satu motor bebek andalan dari Yamaha dan banyak disukai oleh konsumen.

Yamaha Jupiter Z1 ini, dikenal memiliki performa mesin cukup tangguh, irit bahan bakar dan juga posisi berkendaranya yang cukup nyaman.

Selain itu, Yamaha Jupiter Z1 ini juga memiliki tampilan desain yang membuatnya memikat dan menarik untuk dimiliki, apalagi harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Mesinnya Bandel, 5 Mobil MPV Bekas Murah Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dibawa Touring Keluar Kota!

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil Murah Harga 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Perawatannya Mudah!

3. Honda Absolute Revo

Rekomendasi motor bebek yang mesinnya bandel dan irit bahan bakar, selanjutnya ada Honda Absolute Revo, yang menjadi salah satu motor bebek andalan dari Honda.

Meskipun sudah ada generasi terbarunya, namun Honda Absolute Revo ini masih banyak digemari oleh pengendara di Indonesia, terutama para pecinta motor bebek.

Selain memiliki harga yang terbilang cukup terjangkau, Honda Absolute Revo ini juga memiliki mesin yang cukup bandel dan irit bahan bakar.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc yang cukup bandel, bahkan menariknya lagi jarang sekali mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Mobil Kecil untuk Keluarga Kecil Ini Harganya Murah Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

4. Suzuki Smash Fi

Selanjutnya ada Suzuki Smash Fi, yang merupakan generasi penerus dari Suzuki Smash, namun sudah disematkan dengan teknologi injeksi.

Kehadiran teknologi injeksi bahan bakarnya ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit, jadi cocok banget digunakan sebagai motor harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: