4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

4 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Jogja untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun--

Lokasi: Dusun Kalibiru, Kelurahan Hargowilis, Kec. Kokap, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

3. Taman Sari

Tempat wisata Romantis dan hits di Jogja untuk liburan asyik menjelang akhir tahun yang ketiga adalah Taman Sari. Taman Sari merupakan tempat wisata yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Pemalang untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Tempat wisata ini berbagai wahana dan kegiatan yang bisa para pengunjung coba. Mulai dari menikmati keindahan Sumur Gumuling, Gedong Sekawan. Umbul Binangun.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa berkunjung ke Gapura Panggung dan mengabadikan momen disini. Taman Sari ini berada di ketinggian 450 mdpl sehingga bisa melihat membentang luas dari sini. 

Di tempat wisata romantis ini juga menyediakan berbagai spot foto yang instagramable ala Keraton Jawa. Taman Sari buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 09.00-15.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 5.000.  

Lokasi: Patehan, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Purwokerto untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Kendal untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

4. Tumpeng Menoreh

Tempat wisata Romantis dan hits di Jogja untuk liburan asyik menjelang akhir tahun yang keempat adalah Tumpeng Menoreh. Tumpeng Menoreh merupakan tempat wisata yang terkenal dengan pemandangan alam yang memukau.

Tempat wisata ini memiliki panorama perbukitan yang hijau dan asri dari ketinggian 900 mdpl. Disini, tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti kafe, restoran, penginapan, kereta gantung, dan spot foto. 

Tumpeng Menoreh buka setiap hari Senin-Minggu selama 24 jam dengan tiket masuk sebesar Rp 50.000. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/tumpengmenoreh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: