5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan

5 Motor Gigi Murah Paling Worth It di Tahun 2024 dengan Tarikan Ringan--

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Hadir Sebagai Motor Matic yang Memiliki Desain Retro dan Multitasking!

Yamaha Vega Force merupakan motor gigi murah yang memiliki desain modern dengan tampilan sporty, cocok untuk anak muda. Motor gigi murah ini dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti bagasi luas.

Yamaha Vega Force didukung mesin yang bandel dan minim perawatan. Dengan harga Rp 16,66 juta, membuat Yamaha Vega Force menjadi pilihan yang menarik.

3. Honda Revo X

Motor gigi murah paling worth it di tahun 2024 dengan tarikan ringan yang ketiga adalah Suzuki Smash FI. Kenapa harus Revo X?

Suzuki Smash FI merupakan motor gigi murah yang memiliki desain sporty dengan tampilan sporty dan kesan gagah. Motor gigi murah ini memiliki tarikan ringan karena mengusung mesin bandel yang tangguh untuk diajak berpetualang.

BACA JUGA:Nggak Perlu Mahal! 5 Motor Matic Murah Ini Siap Temani Aktivitas Harianmu

BACA JUGA:YouTuber IShowSpeed Kaget Lihat Motor Sport Yamaha R1 yang Ada Foto Dirinya, Ternyata Segini Harganya

Suzuki Smash FI sudah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti panel instrumen digital. Dengan harga Rp 16,91 juta, membuat Suzuki Smash FI menjadi pilihan yang menarik.

4. Yamaha Jupiter Z1

Motor gigi murah paling worth it di tahun 2024 dengan tarikan ringan yang keempat adalah Yamaha Jupiter Z1. Kenapa harus Jupiter Z1?

Yamaha Jupiter Z1 merupakan motor gigi murah yang memiliki desain yang mengkombinasikan unsur klasik dan modern. Motor gigi murah ini memiliki tarikan yang responsif karena mengusung mesin bertenaga sehingga memberikan akselerasi yang cepat.

Suku cadang Yamaha Jupiter Z1 mudah didapatkan karena jaringan servis Yamaha yang luas sehingga memudahkan perawatan. Dengan harga Rp18,11 juta, membuat Yamaha Jupiter Z1 menjadi pilihan yang populer. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Motor Yamaha MX King 150 Banyak Diminati, Yuk Kepoin

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: