Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

Banyak Digunakan di Pekalongan! Ternyata Inilah 4 Kelebihan Motor Yamaha Fazzio, Cocok untuk Motor Harian

Kelebihan Motor Yamaha Fazzio-youtube.com-Kang Mas Bro

Tak hanya karena desain yang klasik modern, jenis motor ini juga dibekali dengan berbagai teknologi yang canggih dan modern loh. Beberapa diantaranya adalah digital speedometer, Y Connect, Smart Key System, electric power socket, dan one push start dan lainya. 

Motor ini juga bisa padam sendiri mesin nya ketika berhenti 3 detik. Oleh sebab itu, ketika di depan lampu merah motor Yamaha Fazzio ini otomatis akan padam. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Ban Tubeless Motor Matic Terbaik 2024, Dijamin Gesit dan Kencang

BACA JUGA:4 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda Terbaik, Dijamin Bikin Laju Motor Makin Aman dan Kencang

3. Mesin yang Tangguh

Terkait performa mesin, jenis motor ini juga dibekali dengan mesin yang tangguh yakni berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang cocok untuk harian dan bersantai.

Pada mesin motor Yamaha Fazzio ini menggunakan 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. Selain itu, bisa menghasilkan tenaga hingga ,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. 

4. Harga yang Murah

Salah satu hal paling penting mengapa motor Yamaha Fazzio ini banyak diminati orang Pekalongan yakni dibandrol dengan harga yang murah meriah. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 21.7 jutaan. 

Harga ini tentu saja mampu bersaing di kelas motor 125 cc baik itu yang sesama Yamaha maupun diluar Yamaha. Pasalnya bisanya untuk kelas 125 cc harganya tidak semurah ini, meskipun dibekali dengan desain yang retro.

Harga ini juga sangat menguntungkan sebab jenis motor Yamaha Fazzio ini sudah dibekali dengan teknologi yang canggih dengan desain yang unik dan klasik modern.

BACA JUGA:Cocok untuk Bergaya, 5 Motor Listrik yang Keren Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal, 5 Motor Listrik Murah untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Lengkap!

5. Memiliki Kapasitas Besar

Selain itu, ada kelebihan lainnya yakni memiliki kapasitas besar. Bagaimana tidak? Pasalnya Yamaha Fazzio ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 17.8 liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: