Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

Motor Paling Populer di Indonesia 2024-youtube.com-Auto Drive

Selanjutnya adalah Honda beat yang menjadi salah satu jenis motor paling populer di Indonesia 2024. Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini, maka perlu mengetahui beberapa hal. 

Salah satunya yakni Honda Beat ini ada beberapa jenis. Yakni Honda Beat Street, Honda Beat Pop dan Honda Beat. Diantara beberapa jenisnya, Honda Beat lah yang menjadi motor paling populer di Indonesia. 

Motor ini dibekali dengan mesin dengan kapasitas 110 cc. Dengan kapasitasnya ini jangan khawatir sebab Honda Beat ini dikenal tangguh dan kuat menempuh perjalan jauh dan di segala medan jalan. 

BACA JUGA:Pemancing Merapat, 5 Motor Matic Murah Irit Bertenaga Ini Cocok Dibawa Pergi Mancing!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Kecepatan!

Selain itu, jenis motor Honda Beat ini dikenal irit dalam penggunaan bahan bakar. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini bisa menempuh jarak hingga 50 km untuk 1 liter bahan bakar.

Terkait harganya, jenis motor Honda Beat terbaru dibanderol dengan harga Rp 18,4 juta hingga Rp 18,9 juta. Dengan harga inilah menjadi salah satu jenis motor murah yang tangguh yang bisa kamu dapatkan loh. 

3. Honda Scoopy

Selanjutnya ada Honda Scoopy menjadi salah satu jenis motor yang paling populer di Indonesia 2024. Motor ini menjadi motor yang didesain yang gaya retro yang menawan. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 22,5 juta hingga Rp 23,3 jutaan. Dengan hal ini maka bisa menjadi salah satu jenis motor yang pas digunakan untuk harian dan bersantai. 

4. Honda Vario 125

Selanjutnya Honda 125 yang menjadi motor paling populer di Indonesia 2024. Jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk menempuh antar kota.

Sebagai informasi, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 24,45 jutaan. Dengan ini bisa menjadi salah satu jenis motor yang bisa kamu dapatkan. 

5. Yamaha NMAX

Selanjutnya ada Yamaha NMAX sebagai motor Yamaha yang memiliki desain gagah dan tangguh. Jenis motor ini sangat cocok digunakan sebagai motor yang menjadi salah satu jenis motor yang pas digunakan untuk touring. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: