5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok--

Helm bogo ini memiliki 3 pilihan ukuran yakni S, M dan L. Sementara untuk varian warnanya ada black, blue, lilac, marine grey, pink, putih dan silver glossy dengan berbagai pilihan visor yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Untuk keamanannya sudah terjamin karena memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).  Marcolino Sereno dijual dengan kisaran harga Rp 250 ribu.

BACA JUGA:5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

BACA JUGA:5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

3. Marcolino Retro Pastel

Rekomendasi helm motor untuk cewek merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok urutan ketiga adalah Marcolino Retro Pastel. Marcolino Retro Pastel merupakan salah satu varian helm dengan pilihan warna yang cocok dan disukai para cewek.

Helm bogo ini menggunakan bahan ABS Shell Thermoplastic dengan micro click premium yang dilengkapi dengan leather. Untuk bagian dalamnya lembut anti bakteri dan bisa dilepas sehingga memudahkan dalam mencuci.

Helm bogo ini memiliki 3 pilihan ukuran yakni S, M dan L. Sementara untuk varian warnanya ada 9 yakni lilac, blue, mocca, pink pastel, tosca, cream, salmon pink, hijau pastel, dan light yellow.  dengan berbagai pilihan visor yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

Untuk keamanannya sudah terjamin karena memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Marcolino Retro Pastel dijual dengan kisaran harga Rp 225 ribu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Paling Populer di Indonesia 2024, Adakah Motormu Salah Satunya?

4. Marcolino Senna

Rekomendasi helm motor untuk cewek merk Marcolino Helmet yang viral di TikTok urutan keempat adalah Marcolino Senna. Marcolino Senna merupakan salah satu varian helm dengan pilihan warna yang cocok untuk cewek maupun cowok.

Helm half face ini menggunakan bahan ABS Shell Thermoplastic dan High Quality Paint. Untuk bagian dalamnya menggunakan busa knock down sehingga bisa dilepas dan dicuci.

Helm half face ini support intercom dan materialnya bulunya sangat lembut.  Marcolino Senna memiliki 4 pilihan ukuran yakni S, M, L dan XL. 

Sementara untuk varian warnanya ada 6 yakni black doff, putih glossy, black glossy, silver glossy, pink glossy dan marine grey dengan berbagai pilihan visor yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

BACA JUGA:Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget Honda Lead 125 2024 Resmi Meluncur dengan Harga yang Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: