Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek-youtube.com-Kang Mas Bro

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin nyaman dan aman! Inilah beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk pengendara pendek. Bagi kamu yang menjadi salah satu pengendara dengan postur tubuh pendek maka jangan lewatkan artikel ini. 

Memiliki badan dengan postur pendek tidak selalu menguntungkan. Pasalnya kamu harus mengendarai berbagai jenis kendaraan yang cocok dengan postur tubuhmu, salah satunya yakni memiliki body motor yang pendek. 

Meskipun ada beberapa jenis motor yang sesuai, namun saat ini justru jenis motor dengan desain motor yang tinggi yang menjadi motor populer. Pasalnya terlihat gagah dan sporty banget. 

Namun jangan khawatir, pasalnya tetap ada beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk pengendara pendek loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini hingga selesai. 

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Yamaha yang Cocok untuk Malam Mingguan

BACA JUGA:Cocok Dibawa ke Pasar, 5 Motor Listrik Murah dan Gesit Ini Layak Kamu Belikan untuk Istri atau Ibumu!

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Motor dengan body yang tinggi sejatinya masih bisa digunakan oleh pengendara dengan postur tubuh yang pendek, namun tentu saja ini tidak nyaman dan tidak aman untuk digunakan di jalan raya. 

Oleh sebab itu, demi keamanan dan kenyamanan pengendara maka artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic yang cocok untuk pengendara pendek. Mau tau? Ini daftarnya:

1. Honda Scoopy

Salah satu jenis motor matic yang banyak digunakan oleh masyarakat yakni Honda Scoopy. Motor ini juga sangat cocok dan nyaman digunakan oleh pengendara yang memiliki postur tubuh pendek. 

Dengan demikian, pengendara akan merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan, baik itu perjalanan yang dekat maupun yang jauh hingga luar kota. 

Motor scoopy sendiri di desain dengan panjang 1864 mm, lebar 683 mm, tinggi 1075 mm, ground clearance 145 mm dan tinggi jok 746 mm. 

Motor dengan desain yang demikian sangat cocok untuk keseharian pengendara dengan postur tubuh pendek. Motor ini juga didesain stylish sehingga menunjang kegiatanmu loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: