Murahnya Kebangetan, 5 Motor Matic Murah untuk Pekerja Keras Ini Bisa Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

Murahnya Kebangetan, 5 Motor Matic Murah untuk Pekerja Keras Ini Bisa Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

Motor matic murah untuk pekerja keras--Instagram/xeon.syndicate

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor matic murah untuk pekerja keras, mungkin menarik untuk dimiliki karena memang diprioritaskan untuk mereka para pekerja keras.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan banyak pengendara motor terbanyak di dunia, ada banyak segmen motor yang sering kita jumpai di jalanan Indonesia.

Ada motor matic, motor bebek dan juga motor kopling, namun di artikel ini yang akan kami bahas adalah mengenai segmen motor maticnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic murah untuk pekerja keras, sudah pasti mesinnya tangguh dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

1. Yamaha Xeon GT 125

Rekomendasi motor matic murah untuk pekerja keras, pertama ada Yamaha Xeon GT 125, yang menjadi salah satu motor matic andalan Yamaha.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup bertenaga, dan mampu memberikan tenaga maksimalnya mencapai 11,4 Ps pada putaran mesin 9.400 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 10,4 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Selain mesinnya yang memiliki tenaga besar, motor ini juga hadir dengan desain yang cukup sporty dan modern, menjadiknnya semakin menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

BACA JUGA:Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

2. Yamaha Mio Sporty

Selanjutnya ada Yamaha Mio Sporty, yang menjadi salah satu motor matic ikonik keluaran Yamaha, dan cukup populer di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: