Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? 

Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? 

Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? -Youtube.com / joan winona-

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas dan Bebas Merkuri

Adapun pengalaman Joan dalam cara merawat wajah agar glowing alami dengan produk lokal ini juga mudah. Ia menjelaskan, “Abis toner, biasanya pake essence tapi boleh skip langsung ke serum. Disini aku pakai serum Wardah C-Advance.” dikutip Radar Pekalongan pada Senin 30 September 2024. 

Adapun Joan sendiri menggunakan produk moisturizer dari fraudia. Ia juga meningkatkan para penggunaan untuk menggunakanya secara bertahap dan tidak berlebihan. Sehingga, idak menyebabkan wajah tampak dempul. 

Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva

Lalu, bagaimana hasil pakai kelly pearl cream dicampur produk viva? Joan sendiri merasakan perbedaan di kulitnya usai penggunaan selama tiga minggu. 

Adapun yang terlihat secara langsung adalah kulit yang tampak lebih halus, glowing dan juga pori-pori tersamarkan. Sedangkan viva, membantu menjadikan kulit lebih bersih dan lembab. 

BACA JUGA:5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Lip Serum Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering, Sudah Terdaftar BPOM Dijamin Aman Bun

Joan mengungkapkan. “Selama pakai skincare kaya gini selama 3 mingguan. Aku merasa kulit muka lebih cerah satu tingkat.” 

Ia juga menunjukan perubahan di wajahnya dan bisa memberikanmu gambaran hasil pengguna yang rutin. Tentunya, hal ini tak lepas juga dari kebiasaan menjaga pola hidup yang sehat dan penggunaan sunscreen setiap kali akan beraktivitas. 

Jadi, penggunaan skincare yang tepat melalui cara dan pilihan produk terbaik. Maka, kulit impianmu bisa jadi kenyataan. Menarik, bukan?

Semoga, pembahasan mengenai hasil pakai kelly pearl cream dicampur produk viva selama 3 minggu ini bisa membantumu. Jadi, kapan nih mau mulai mencobanya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: