Honda XRE 190 2025 Resmi Meluncur dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Fiturnya Semakin Canggih!

Honda XRE 190 2025 Resmi Meluncur dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Fiturnya Semakin Canggih!

Honda XRE 190 2025 --Pinterest/tudo de motos

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda XRE 190 2025 merupakan salah satu produk motor keluaran Honda yang sudah banyak dinantikan kehadirannya sejak lama.

Pasalnya, motor ini hadir dengan gaya khas motor adventure dan juga memiliki kapasitas mesin yang lebih besar lagi, dari generasi sebelumnya.

Selain itu, motor ini juga memiliki banyak pembaruan yang dilakukan oleh Honda, tentu saja membuatnya semakin menarik bagi para pecinta otomotif.

Melihat dari tampilan desainnya sendiri, Honda XRE 190 2025 ini menawarkan sebuah tampilan motor adventure yang sporty, termasuk dengan penggunaan ban dual purposenya untuk semua medan jalan.

BACA JUGA:Irit dan Gesit! 3 Rekomendasi Motor Bebek Yamaha untuk Lintas Provinsi, Nggak Nyangka Ada Motor Ini

BACA JUGA:Melaju Kencang! 4 Daftar Motor Bebek Honda yang Cocok untuk Lintas Provinsi, Dijamin Irit

Ada hal yang cukup menarik dari motor ini, dimana jika melihat moncongnya akan mengingatkan kita dengan tampilan desain milik Honda CB150X.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa Honda XRE 190 2025 ini memiliki banyak pembaruan, baik yang terlihat ataupun tidak terlihat.

Adapun pembaruan yang paling menonjol pada bagian tangki bahan bakar, sisi samping dan juga pada bagian belakang motornya.

Sementara itu, peningkatan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya adalah pada bagian suspensi depannya, yang saat ini sudah menggunakan ukuran 33 mm, sementara sebelumnya hanya sebesar 31 mm.

BACA JUGA:Kenali Spesifikasi Motor Matic Yamaha Tricity 155 yang Punya Spek Unggulan, Dijamin Mesinnya Halus

BACA JUGA:Sudah Tersedia di Dealer Resmi! Spesifikasi Motor Baru Honda CG125 Reborn Karburator, Ternyata Segini Harganya

Dengan memiliki jarak main suspensi depan mencapai 180 mm, serta shockbreaker belakangnya 150 mm, menjadikannya nyaman dikendarai di segala medan jalanan.

Selanjutnya, untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini masih mempertahankan ciri khasnya dengan spesifikasi unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: