Solusi Makin Disayang Keluarga, 5 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Solusi Makin Disayang Keluarga, 5 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

mobil keluarga murah irit dan nyaman--Instagram/rudyheriyanto_

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari mobil keluarga murah irit dan nyaman, namun karena banyaknya pilihan kamu bingung?

Tenang saja, karena melalui artikel ini kami akan menawarkan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah irit dan nyaman, dijamin kamu pasti suka.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli mobil keluarga adalah, memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan juga bahan bakar yang irit, berikut beberapa pilihannya.

BACA JUGA:5 Komponen Mobil yang Sering Dilupakan, Padahal Penting Banget untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

1. Daihatsu Taruna

Rekomendasi mobil keluarga murah irit dan nyaman, pertama ada Daihatsu Taruna, yang saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki ground clearance cukup tinggi, jadi berkendara di jalan tidak rata pun tidak akan membuat pengendaranya khawatir.

Daihatsu Taruna juga cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman untuk penumpang.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

2. Suzuki Escudo

Selanjutnya ada Suzuki Escudo, yang hadir dengan penampilan cukup gagah karena memiliki ban serep di bagian pintu belakang.

Selain memiliki tampilan yang cukup gagah, Suzuki Escudo ini juga memiliki ruang interior nyaman dan cukup lega, menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: