Begini Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman, Cuma 3 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman, Cuma 3 Langkah

Begini Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman, Cuma 3 Langkah-Youtube.com / i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika ditanya,  masker alami apa yang membuat wajah glowing? Cobain nih cara membuat masker kemiri untuk wajah glowing yang aman dalam tiga langkah. 

Hampir semua orang tentu ingin memiliki kulit yang glowing bukan? Namun, masih banyak yang kerap ditipu menggunakan produk skincare bahaya. 

Hal ini dikarenakan kalim hasil instan yang nyatanya justru memberikan efek samping. Nah, pas banget nih ada cara alami yang aman dan mudah untuk kamu coba. 

Selain itu, juga sangat mudah kamu buat sendiri di rumah. Tentu, hal ini sangat menarik bukan?

BACA JUGA:4 Parfum Favorit Tasya Farasya yang Tahan Lama Seharian, Ini Dia Daftarnya! 

Adapun bahan yang bisa kamu gunakan dalam kemiri. Bahan yang kerap ada di dapur ini masih jarang digunakan sebagai masker wajah. Padahal, menarik untuk dicoba. 

Lalu, muncul sebuah pertanyaan apa benar kemiri bisa membuat wajah glowing? Jawabannya tentu saja. Bahkan, ada beragam manfaat masker kemiri untuk wajah lainnya yang bisa kamu rasakan. Diantaranya sepeti; 

  • Menjaga elastisitas kulit. 
  • Mencegah penuaan dini. 
  • Mencerahkan wajah secara merata. 
  • Memperbaiki tekstur kulit yang kering dan kasar. 

Namun, untuk hasil yang maksimal kamu peru menggunakannya dengan tepat. Selain itu, juga dibutuhkan kombinasi bahan alami lain yang aman dan bisa menutrisi kulit. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Begini Hasil Pakai Kelly Pearl Cream Dicampur Produk Viva dalam 3 Minggu, Wajah Auto Glowing? 

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Cara Membuat Masker Kemiri untuk Wajah Glowing yang Aman

Lalu, bagaimana cara membuat masker kemiri yang aman? Ini dia panduan lengkap dari cara alami membuat wajah glowing dengan cepat menggunakan masker kemiri

Bahan yang Disiapkan: 

Lalu, apa saja bahan yang perlu disiapkan? Ini dia daftar bahan dalam cara membuat masker kemiri untuk wajah glowing yang aman; 

  • 2 sendok kemiri bubuk
  • 2 sendok susu dancow
  • 4 sendok air mineral
  • 1 mangkuk masker
  • 1 buah kuas masker lembut

Tak banyak yang tahu, kemiri merupakan bahan dapur yang punya kandungan utama berupa vitamin  dan antioksidan. Kombinasi ini membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.Tak hanya itu, juga membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini. 

Adapun susu dancow merupakan bahan alami kaya akan kandunga berupa latic acid dan mineral. Kandungan ini yang kemudian membantu mengangkat sel kulit mati hingga melembabkan kulit secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: