5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!

5 Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal, Aman untuk Muslimah!-Youtube.com / Mary Angeline-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari sunscreen yang sudah BPOM dan halal? Ada nih lima produk yang bisa kamu coba. 

Menggunakan skincare tak lengkap jika melewatkan penggunaan sunscreen. Produks satu ini bersifat untuk memaksimalkan kinerja skincare sekaligus melindungi kulit. Khususnya dari paparan sinar matahari maupun radikal bebas yang menyebabkan wajah kusam. 

Sayangnya, bagi seorang muslim atau muslimah perlu produk yang tepat dan juga halal. Sehingga, efektivitas prudk meresap ke dalam kulit tidak melagar syariat agama dan ibadah bisa dijalankand engan nyaman. 

Nah, pas banget nih buat kamu yang tengah mencari rekomendasinya. Artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Produk Body Care untuk Mencerahkan Kulit yang Gelap dan Belang, Yuk Cobain!

Namun, sebelum membahas lebih lanjut produk yang direkomendasikan. Maka, kamu wajib tahu dulu nih cara memilih sunscreen halal dan BPOM yang aman. Ini dia daftar lengkapnya; 

  1. Pastikan produk memiliki sertifikasi halal dan BPOM. 
  2. Sesuaikan kandungan SPF sesuai kebutuhanmu. 
  3. Perhatikan kandungan yang digunakan.

Nah, usai mengetahui beberapa tips untuk memilih produk terbaik. Maka, berikutnya adalah informasi rekomendasi produk untuk kamu coba. 

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:5 Skincare Di Bawah 50 Ribu yang Aman dan Bikin Glowing, Sudah BPOM Bebas Merkuri

Rekomendasi Sunscreen yang Sudah BPOM dan Halal

Jika ditanya, sunscreen apa saja yang sudah BPOM dan halal? Ini dia lima rekomendasi sunscreen halal dan BPOM yang aman untuk kamu coba; 

1. Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50

Sunscreen yang sudah BPOM dan halal pertama adalah Whitelab UV Shield Tank Sunscreen Gel SPF 50. Produk lokal satu ini merupakan sunscreen yang punya perlindungan maksimal. 

Selain kandungan SPF yang tinggi, ada juga bahan aktif skincare seperti niacinamide, raykami hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit, menuisi hingga melembabkan. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda. Teksturnya sendiri ringan serta mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, tidak menyebabkan rasa lengket atau white cast yang mengganggu. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Wajah dari Tomat untuk Memutihkan, Bikin Glowing Awet Muda

2. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: