Percepatan Kepemilikan KIA, Disdukcapil Kota Pekalongan Jalin Kerja Sama dengan Trans Studio Mini

Percepatan Kepemilikan KIA, Disdukcapil Kota Pekalongan Jalin Kerja Sama dengan Trans Studio Mini

Kerjasama- Kerjasama yang terjalin antara Disdukcapil Kota Pekalongan dengan Trans Studio Mini Pekalongan, (2/10/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

“Akan kami sinergikan dengan mitra-mitra lain seperti Dinas Pendidikan, tempat wisata lain dan saat ini yang sedang kita garap menyasar penerbit buku masih kami diskusikan hal apa yang dapat dikontribusikan pihak mitra dengan kepemilikan KIA ini,” tandasnya.

BACA JUGA:Kampanye Pilkada, Bawaslu Jateng Sebut Kota Pekalongan Masuk Kategori Rawan Tinggi

Sementara itu, Ryan, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bentuk kerjasama yang dipercayakan Pemerintah Kota Pekalongan dengan PT Trans Rekreasindo. 

“KIA bukan lagi identitas kependudukan untuk melakukan registrasi saja, namun bisa dimanfaatkan program lainnya sehingga memiliki nilai lebih,” katanya.

BACA JUGA:63 Anggota Kodim Pekalongan Naik Pangkat di Hari Kesaktian Pancasila

Adapun benefit yang diberikan oleh pihak Trans Studio Mini Kota Pekalongan bagi pemegang KIA antara lain berupa pembelian kartu baru yang harga regulernya sebesar Rp150 ribu, dengan menunjukkan KIA ke kasir cukup membayar Rp100 ribu, customer akan mendapatkan saldo sebesar Rp130 ribu plus gratis wahana senilai Rp25 ribu. 

“Dan untuk promo yang kedua, dengan membayar Rp150 ribu, pemilik KIA akan mendapat saldo senilai Rp210 ribu dan tambahan wahana gratis Rp25 ribu artinya benefit yang mereka terima total hingga Rp 235 ribu,” jelas dia.

BACA JUGA:Kepala BPSDM Kumham Sosialisasikan Paradigma Baru Corporate University

Melalui kerjasama ini, ia pun berharap mampu memberikan kontribusi baik untuk Kota Pekalongan lewat peningkatan kepemilikan KIA masyarakat setempat. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: