5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik-youtube.com-Vaibhav Motoworld

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin tampilan penuh percaya diri, ternyata ada beberapa motor matic Suzuki dengan desain estetik loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak artikel ini dengan seksama.

Motor Suzuki menjadi salah satu produsen motor yang memiliki beberapa motor dengan desain estetik. Dengan desain ini menjadi salah satu daya tarik yang tidak dimiliki oleh jenis motor lainya. 

Lalu apa saja jenis motor yang memiliki desain yang estetik tersebut? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya pastinya tidak melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Modern! Inilah 5 Daftar Motor 160 Cc yang Punya Desain Sporty, Bikin Tampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik

Motor matic biasanya lebih mudah digunakan untuk harian daripada jenis motor bebek. Sebab tidak menggunakan sistem gigi pada operasionalnya. 

Motor matic tidak sekedar motor saja, sebab ternyata Suzuki memiliki beberapa jenis motor yang didesain dengan estetik loh. Lalu apa saja beberapa motor matic Suzuki dengan desain estetik?

Berikut adalah beberapa motor matic Suzuki dengan desain estetik yang perlu kamu ketahui, diantaranya adalah :

1. Suzuki Avenis 125

Salah satu jenis motor Suzuki yang didesain dengan estetik yakni Suzuki Avenis 125. Sesuai dengan namanya, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Kapasitas ini menjadikan motor Suzuki Avenis 125 memiliki performa yang tangguh. 

Dengan kapasitas yang digunakan ini, maka bisa menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS pada 6750 rpm dan torsi maksimum 10N m pada 5500 rpm. 

Tertarik untuk memiliki? Bagi kamu yang ingin memilikinya perlu kamu tahu berapa harganya. Jenis motor ini dibrandol dengan harga Rp 30,1 jutaan. 

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: