Gambar Fantastis Gunung Bromo Meraih Penghargaan Fotografer Terbaik Asia Tenggara di The Pano Awards

Gambar Fantastis Gunung Bromo Meraih Penghargaan Fotografer Terbaik Asia Tenggara di The Pano Awards

Fikri Muharom berhasil memenangkan penghargaan Fotografer Terbaik Asia Tenggara dalam ajang The Pano Awards lewat karyanya yang berjudul The Volcanoes Theatre, menampilkan keindahan Gunung Bromo.-Fikri Muharom-The 15th Epson International Pano Awards’,

Yuen memulai perjalanannya dalam fotografi lanskap setelah melakukan pendakian gunung dadakan di dekat rumahnya pada usia 18 tahun.

Sejak saat itu, ia terus berkomitmen untuk menangkap lanskap sureal selama lebih dari satu dekade.

Karya-karyanya yang berjudul Power of Nature, Wilderness, dan Mountain of Divinity juga menempatkan Yuen sebagai pemenang dalam kategori Alam/Lanskap.

Kurator kompetisi, David Evans mengatakan, antusiasme dari para peserta di Asia Tenggara, dan Asia secara keseluruhan, terus meningkat.

"Kami sangat senang Epson Asia Tenggara bergabung sebagai sponsor utama bersama Epson Australia, dan mengingat minat yang semakin besar dari tahun ke tahun di wilayah yang dinamis ini, kehadiran mereka sangatlah tepat. Kualitas karya yang masuk sungguh luar biasa, dan saya terus terpesona oleh jendela-jendela spektakuler menuju dunia yang ditampilkan oleh para fotografer berbakat dari berbagai belahan dunia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: