Rekomendasi HP dengan Skor AnTuTu di angka 400-500 Ribuan, Performa Gahar Super Ngebut Nggak Perlu Diragukan!

Rekomendasi HP dengan Skor AnTuTu di angka 400-500 Ribuan, Performa Gahar Super Ngebut Nggak Perlu Diragukan!

HP dengan skor AnTuTu di angka 400-500 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berkat kolaborasi yang didesain apik, hadir beberapa HP dengan skor AnTuTu di angka 400-500 ribuan dari berbagai merek yang mana bisa menjadi jawaban terbaik untukmu yang sedang membutuhkan HP anti lemot.

Terutama bagimu yang memainkan game mobile secara aktif, HP di kategori ini akan sangat memenuhi kebutuhanmu akan gadget.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan kepdamu sederetan rekomendasi HP dengan skor AnTuTu di angka 400-500 ribuan beserta deskripsi lengkap spesifikasinya.

Simak sampai akhir agar kamu bisa memperoleh referensi pemilihan smartphone yang terbaik!

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Infinix Note 40s

HP pertama yang akan mengisi daftar rekomendasi HP dengan skor AnTuTu di angka 400-500 ribuan adalah Infinix Note 40s. Di bagian mesin pacu, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan kapasitas RAM 8/256 GB plus 8 GB extended RAM.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 430.000-an poin.

HP ini juga mendukung pengambilan gambar beresolusi tinggi engan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 108 MP, 2 MP makro, dan 32 MP kamera depan.

HP ini hadir dengan layar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus yang memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Di sektor daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 33W dan fitur pengisian nirkabel atau wireless 20W max charging. Selain, itu terdapat pula sokongan NFC, speaker stereo, dan fingerprint under display.

Untuk harganya sendiri, HP pertama di daftar rekomendasi HP dengan skor AnTuTu di angka 400-500 ribuan ini dibanderol mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: