Alasan Timnas Indonesia Senior Bisa Kalah WO dari China, Karena Hal Ini...

Alasan Timnas Indonesia Senior Bisa Kalah WO dari China, Karena Hal Ini...

Alasan Timnas Indonesia Senior Bisa Kalah WO-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas timnas Indonesia senior bisa kalah WO dari timnas China dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga matchday keempat bertandang ke negeri tirai bambu untuk berhadapan langsung dengan timnas China.

Skuad garuda diharapkan bisa membawa poin penuh dari kandang China karena hal ini bisa memuluskan langkah tim garuda ke Piala Dunia.

Namun, media China mengatakan bahwa timnas Indonesia sudah pasti akan kalah WO 3-0 karena melanggar peraturan dari FIFA.

Kali ini kita akan membahas mengenai alasan timnas Indonesia senior bisa kalah WO dari timnas China di kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang alasan timnas Indonesia senior bisa kalah WO dari timnas China menurut media China "163.com".

BACA JUGA:Koeman: KNVB Seperti Pabrik Pemain Bagi Timnas Indonesia! Katanya Biasa Aja Tapi Kok Ngamuk

BACA JUGA:Pakai Formasi Ini, Timnas Indonesia Dijamin Libas Bahrain dan China, Formasi Apa?

Alasan Timnas Indonesia Senior Bisa Kalah WO

1. Melanggar Aturan AFC

Media asal China tersebut mengatakan bahwa timnas Indonesia melanggar salah satu peraturan AFC soal pemain naturalisasi.

Melanggar aturan AFC merupakan salah satu alasan timnas Indonesia senior bisa kalah WO menurut dari media China "168.com".

Timnas China juga dikabarkan akan meraih 3 poin perdana karena timnas Indonesia akan dinyatakan WO oleh AFC karena melanggar peraturan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton yang Akan Melunasi Semua Hutangnya Pada Tahun 2025

BACA JUGA:Pecah Rekor! Kemenkumham Jateng Gelar Layanan Paspor Simpatik Spektakuler, 2024 Paspor Diterbitkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: