Lokasi Strategis dengan Desain Modern, Menginap di Parkside Mandarin Hotel Bisa Jadi Pilihan

Lokasi Strategis dengan Desain Modern, Menginap di Parkside Mandarin Hotel Bisa Jadi Pilihan

Menginap di Hotel Parkside Mandarin Hotel Pekalongan.-FOTO-Dok. Parkside Mandarin Hotel Pekalongan

Radarpekalongan.co.id- Pekalongan semakin menarik perhatian dengan kehadiran Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, yang memiliki lokasi strategis di Jalan Dr. Sutomo, Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Keseruan Hotel Sidji Pekalongan Gelar Wicara Penulisan Lirik Bareng Musisi Ananda Badudu

Hotel ini menawarkan suasana yang unik lengkap dengan berbagai spot foto menarik, menjadikannya pilihan favorit bagi para tamu yang ingin mencari pengalaman menginap yang istimewa. 

BACA JUGA:Puluhan Orang Diberikan Pelatihan Table Manner untuk Bekal Ilmu Bekerja di Kapal Pesiar dan Perhotelan

Dengan desain interior yang modern dan estetis semakin menambah daya tarik bagi pengunjung untuk berkunjung dan menginap disana.

Dikelola oleh Parkside Hotel Group (PHG) sejak 20 Desember 2024, Parkside Mandarin Hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan sentuhan keramahan yang khas. 

BACA JUGA:Banjir Promo Potongan Harga, Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Promo Room Berlaku Hingga Akhir Oktober

Dengan tarif harga yang terjangkau, mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.000.000 per malam, hotel ini berhasil bersaing dengan hotel-hotel lain di Pekalongan, Batang, dan sekitarnya, menjadikannya pilihan yang tepat bagi berbagai kalangan, baik wisatawan maupun pebisnis.

BACA JUGA:Usung Tema Tradisional Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Keluarkan Menu Unik Yang Bikin Jatuh Hati

Okupansi hotel ini cukup baik, berkat variasi tipe kamar yang ditawarkan, mulai dari kamar standar yang nyaman hingga suite mewah dengan fasilitas lengkap. 

Public Relation Manager, Diah Kusumoningrum, menjelaskan bahwa lokasi yang strategis dan kenyamanan menjadi alasan utama tamu kembali menginap.

BACA JUGA:Nikmati Septaculer Room Package Parkside Mandarin Hotel Pekalongan, Ada Banyak Keuntungan

"Rata-rata tamu merasa nyaman dengan akses mudah ke berbagai tempat menarik, seperti pusat perbelanjaan, kuliner lokal, dan objek wisata. Layanan ramah dari staf kami membuat mereka betah," jelas Diah dalam keterangan yang dibagikan, (7/10/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: