Buka di Pekalongan, Ini 5 Rekomendasi Menu Chatime yang Wajib Dicoba!

Buka di Pekalongan, Ini 5 Rekomendasi Menu Chatime yang Wajib Dicoba!

Kabar gembira bagi penikmat minuman teh kekinian, Chatime. Pasalnya Chatime telah membuka outlet ke 491-nya di Kota Pekalongan. Tepatnya berada di Lantai Dasar Transmart Pekalongan, depan Solaria. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

RADAR PEKALONGAN - Kabar gembira bagi penikmat minuman teh kekinian, Chatime. Pasalnya Chatime telah membuka outlet ke 491-nya di Kota PEKALONGAN. Tepatnya berada di Lantai Dasar Transmart PEKALONGAN, depan Solaria. 

Nah bagi kalian yang belum familiar dengan menu-menu Chatime, berikut Radar Pekalongan berikan rekomen menu Chatime yang wajib dicoba di Chatime Pekalongan. (Dilansir dari Web Chatime Indonesia) 

1. Chatime Milk Tea with Pearl

Menu yang satu ini masih jadi jagoan! Rasa creamy dan wanginya milk tea Chatime berpadu topping pearl yang chewy, beuuh ga ada obat. Sekali seruput, pengen lagi pengen lagi, eh tau-tau udah abis aja. Pesen yang large deh, biar sruputnya nyambung terus.

2. Hazelnut Chocolate Milk Tea with Pudding

Kalau menu yang satu ini, pendukungnya diprediksi sih bisa lebih dari se-stadion GBK, yak. Rasa nutty dari Hazelnut, manisnya cokelat, berpadu milk tea bener-bener bikin nyaman sampe tenggorokan, apalagi ditambah topping pudding yang lembut banget. Abis minum ini, fix mood langsung 100% good!

3. Brown Sugar Milk Tea with Pearl

Menu bernomor punggung 3 ini, terwajib dipesen! Creamy-nya milk tea dicampur manisnya brown sugar auouooo… Can’t word-word superlop deh, apalagi ditambah topping pearl yang kenyal. Nyam-nyam-nyam, slurpppp, mantap!

4. Roasted Milk Tea with Pudding 

Berbeda dengan Chatime Milk Tea, kalau menu yang satu ini lebih berasa wanginya, karena tehnya di-roasted terlebih dahulu. Gurihnya, aromanya yang khas, dan creamy-nya Roasted Milk Tea berpadu lembutnya pudding Chatime, bener-bener definisi rasa teh yang asik! Mau coba?

5. Mango Green Tea with Rainbow Jelly

Juara bertahan di segala medan, ya menu Chatime yang ini. Biar makin muantep pol, cobain deh atur gula Chatime di Mango Green Tea jadi slight sugar. Manisnya dan segernya pas, trus kenyalnya rainbow jelly juga bikin makin pas! 

Nah itu dia menu rekomendasi Chatime yang wajib dicoba untuk kalian yang ingin menikmati kudapan Chatime Pekalongan. Semua menu Chatime bisa kamu atur gulanya, sehingga bisa disesuaikan dengan selera kamu.

Tinggal pilih takarannya mulai dari no sugar, slight sugar, half sugar, less sugar, normal sugar, atau extra sugar. Oh iya, kamu juga gak perlu khawatir, semua minuman Chatime halal juga lho. (Nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: