Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya--freepik.com

Dari segi performa, HP ini ditenagai chip MediaTek Dimensity 8300 Ultra fabrikasi 4 nanometer didukung kapasitas RAM 12 plus 16 GB extended RAM dan dua pilihan memori internal yakni 256 sampai 512 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini meraih skor AnTuTu di angka 973.000-an poin.

Layaknya perangkat kelas atas, ponsel ini mendukung pengisian daya cepat hypercharge 67W yang siap mengisi penuh baterai 5000 mAh-nya dengan waktu singkat. 

Fitur pendukungnya antara lain adalah NFC, sertifikasi IP68, dan stereo speaker Dolby Atmos.

Pada varian 12/256 GB, HP kedua di daftar HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya ini dibanderol mulai harga 6,4 jutaan. Sementara pada varian 12/512 GB-nya bisa kamu dapatkan mulai 6,9 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

OPPO Find X8

Berikutnya di daftar rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya ada OPPO Find X8. Menjelang perilisannya di akhir Oktober 2024 mendatang, berbagi bocoran mengenai Oppo Find X8 sudah banyak beredar.

Seri Find dari OPPO yang satu ini menjanjikan layar datar dan bezel tipis, memiliki layar LTPO OLED datar berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate hingga 120 Hz. Ponsel ini juga diharapkan menjadi salah satu yang pertama menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9400.

Untuk kameranya, OPPO Find X8 bisa bersaing dengan iPhone 16 karena memiliki kamera utama 50 MP, lensa ultrawide 50 MP, dan kamera 3 kali zoom. Dikabarkan pula hp ini akan membawa teknologi pengisian 100W dan nirkabel 50W dengan kemampuan yang lebih baik. HP ini nantinya juga akan menghadirkan pengisian daya magnetik layaknya iPhone.

Terkait estimasi harganya, HP di daftar ketiga rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya versi artikel ini diperkirakan akan dijual mulai 6,1 jutaan.

BACA JUGA HP Infinix Terbaru dan Termurah Mulai 1 Jutaan RAM 8/256 GB! Performa Tangguh Desain & Trendi Jadi Incaran

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

OnePlus 13

Lanjut ke ulasan rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya terakhir di artikel ini ada OnePlus 13. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu hingga OnePlus 13 bisa dilihat di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: