Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya--freepik.com

HP ini sendiri dikabarkan akan rilis dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4. Chip andalan terbaru Qualcom Rencananya akan diumumkan pada Snapdragon Tech Summit 2024 yang akan berlangsung antara 21 dan 23 Oktober di Maui Hawaii. OnePlus akan menjadi salah satu merek pertama yang meriliskan ponsel andalan yang ditenagai oleh chip baru ini.

Menurut laporan, OnePlus 13 akan memiliki layar BOE X2 LTPO 8T seluas 6,8 inchi dengan desain Quad Micro Curve. Layar ini akan menawarkan resolusi 2K, refresh rate 120 Hz, dan sensor sidik jari ultrasonic di layar. Susunan kamera belakangnya akan menampilkan kamera utama 50 MP OIS, lensa ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto periskop IMX88 50 MP dengan zoom optik tiga kali.

Untuk estimasi harganya, HP terakhir di daftar rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya ini diperkirakan akan dijual mulai 7,8 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Bisa menjadi solusi atas semua kebutuhanmu akan ponsel, daftar HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya di atas sangat worth it untuk dipertimbangkan. Jadi, adakah dari daftar di atas yang potensial untuk kamu beli di tahun ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: