Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan-youtube.com-AUTO TRAVEL TECH

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penakluk medan curam nih, inilah beberapa rekomenasi motor adventure daerah pegunungan. Mau tahu apa saja rekomendasinya? Yuks simak melalui artikel ini. 

Melakukan petualang atau adventure bersama keluarga ataupun teman tentu saja menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan bukan, apalagi bagi kamu yang menyukai dunia otomotif. 

Tentunya dalam melakukan perjalanan jauh atau adventure ke berbagai daerah pegunungan tidak bisa sekedar menggunakan sembarang jenis motor. Ada beberapa jenis motor yang memiliki spesifikasi khusus adventure. 

Bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa rekomendasi motor adventure daerah pegunungan. Dengan mengetahuinya tentu saja kamu tidak akan salah dalam memilih jenis motor adventure loh. 

BACA JUGA:Honda Vario 125 2024 Wujud Nyata Motor Matic Masa Depan dengan Desain Sporty dan Inovasi Terbaru!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Perjalanan Jauh Maupun Touring

Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

Terdapat beberapa jenis motor yang memiliki spesifikasi khusus untuk adventure. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor adventure daerah pegunungan, diantaranya : 

1. BMW G310GS

Salah satu jenis motor yang memiliki spesifikasi sebagai motor adventure yakni motor BMW G310GS. Motor ini memiliki desain yang gagah, maskulin dan sporty banget loh. 

Selain itu, jenis motor ini juga didesain modern dan kekinian sehingga membuat pengguna motor semakin nyaman dan aman. Motor ini juga memiliki ciri khusus yang jarang dimiliki oleh jenis motor lainnya, yakni desain bagian depan tampak seperti paruh burung. 

Disisi lain, bagian belakang motor ini didesain meruncing sehingga motor tampak lebih sporty. Hal ini tentu saja menambah kesan gagah bukan? 

Performa jenis motor ini tak perlu kamu ragukan lagi, sebab motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 313 cc dengan DOHC, 1-silinder, 4 katup, two overhead camshaft, berpendingin cairan. 

Dengan kapasitas tersebut, jenis motor ini dibandrol dengan harga 142 juta untuk tipe adventure nya. Sedangkan untuk tipe standar yakni dibandrol dengan harga Rp 133 jutaan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: