Honda Civic Type R 2024 Lambang Kemapanan Seorang Pria yang Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty dan Bertenaga!

Honda Civic Type R 2024 Lambang Kemapanan Seorang Pria yang Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty dan Bertenaga!

Honda Civic Type R 2024--Instagram/peexoticos

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda Civic Type R 2024 kembali membuat heboh dunia otomotif, karena kehadirannya ini semakin sporty dan mesinnya lebih bertenaga.

Sudah dikenal sejak dulu, kalau mobil ini memamg menjadi salah satu mobil yang memiliki performa mesin tinggi, dan sudah dipadukan dengan teknologi balap serta kenyamanan sehari-hari.

Honda Civic Type R 2024, saat ini hadir dengan berbagai peningkatan, terutama pada desain, performa mesin dan juga fitur bawaannya yang semakin canggih.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Honda Civic Type R 2024 ini adalah, hadir dengan desain eksterior yang cukup sporty dan agresif.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

BACA JUGA:Penting Banget! Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Beli Motor Bekas Menurut Weton Jawa

Pada bagian depannya, memiliki tampilan grill yang cukup lebar, ventilasi udara berukuran besar dan juga spoiler belakangnya pun besar.

Desain yang dimiliki mobil ini, tidak hanya menambah kesan yang semakin sporty saja, namun juga memberikan aerodinamika yang lebih baik lagi.

Dibalut dengan velg alloy berukuran 19 inci, serta memiliki desain yang agresif menjadikan penampilannya semakin lebih lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Honda Beat Masih Menjadi Motor Matic Penguasa di Jalan Raya Indonesia!

Mengenai urusan dapur pacunya sendiri, Honda Civic Type R 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0L VTEC Turbo, yang mampu memberikan tenaga sebesar 320 Ps dan torsi puncak mencapai 400 Nm.

Mesinnya ini, kemudian dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan yang cukup presisi, sehingga mampu memberikan akselerasi yang lebih responsif dan juga kontrol penuh.

Sementara itu, suspensinya juga sudah mengalami peningkatan, karena sudah menggunakan teknologi rev-match yang diintegrasikan pada transmisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: